Rabu, 30 Maret 2011

Moving Away ....

"Menghitung hari ... detik demi detik ..." demikianlah sepenggal lalu yang saya ingat dari salah seorang Diva Indonesia. Itulah kondisi yang sedang saya alami pada saat ini, dimana saya sedang menjalani hari-hari terakhir saya di Perusahaan ini setelah 3 tahun lebih 1 bulan saya bekerja disini.

Sebenarnya, hal ini sudah berkali-kali saya alami, karena sejak awal karir saya di tahun 1999, saya sudah berpindah Perusahaan sebanyak 5 kali dan kali ini adalah kali ke-6 saya melakukan hal tersebut.

Tetapi, kenapa ya, rasanya kok berat sekali meninggalkan Team dan rekan-rekan kerja yang begitu hangat dan solid di sini. Saya pikir, Team dan rekan-rekan kerja disini memang sudah merupakan bagian yang penting dalam kehidupan saya sehari-hari selama 3 tahun belakangan ini.

Memang berat, tetapi ini merupakan hal yang tetap harus saya jalani. Seperti ada pepatah yang mengatakan "ada waktu untuk bertemu, ada waktu untuk berpisah", rupanya ini adalah waktunya bagi saya untuk mempersiapkan perpisahan saya dengan Perusahaan ini dan sekaligus mempersiapkan pertemuan saya dengan Perusahaan baru.

Semoga kekerabatan yang telah terjalin disini tetap dapat terpelihara sampai akhir hayat. Semoga juga di Perusahaan baru saya dapat menemukan kembali (atau membentuk) suasana kerja kekeluargaan seperti yang telah terjalin di sini. Chayo ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar