Kamis, 30 Juni 2011

Aplikasi Music Snap pada Speaker Protektor

Semalam saya melakukan ujicoba aplikasi Music Snap pada Speaker Protektor saya. Saya mencoba menempelkan Music Snap pada relay di Speaker Protektor saya. Beginilah gambar dari hasil ujicoba tersebut.



Pada saat saya kembali ke tempat duduk, saya sangat terkesan dengan suara yang dihasilkan. Image menjadi sangat fokus dan separasi menjadi sangat detail. Seperti ada tabir yang disingkapkan oleh aplikasi Music Snap ini. Luar biasa ....

Menurut analisa awam saya, ada kemungkinan hal ini terjadi karena sebelumnya medan magnet yang dihasilkan oleh relay mengganggu jalannya signal suara pada kutub-kutub relay. Dengan pemakaian Music Snap, medan magnet tersebut diserap atau diredam, sehingga signal suara bisa ditransfer dengan mulus diantara kutub-kutub relay. Semoga analisa saya benar. Hehehehe ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar